top of page
  • Writer's pictureCitraLand Surabaya

Lomba Foto Instagram Meriahkan HUT ke-25 Citraland



IMESINDONESIA, SURABAYA – Berbagai lomba mewarnai perayaan HUT Citraland ke-25. Di antaranya adalah lomba foto instagram yang telah memasuki periode ke-4 pada bulan ini.

Sejak dibuka pada Maret lalu, ratusan peserta antusias mengabadikan momen kebersamaan dan kegembiraan di Citraland. Beragam aktifitas di kawasan tersebut direkam dalam sebuah gambar yang instagramable untuk merebutkan berbagai hadiah menarik. 

“Khusus untuk acara ini segmennya lebih ke anak muda, ada juga lomba vlog dan jingle yang rencananya akan kita publish pada bulan Juni ini,” terang Nada Putri P, koordinator lomba kekinian Citraland Surabaya, Senin (4/6/2018).

Photo Competition tahap pertama dimulai Maret lalu dengan tema belanja dan kuliner, April bertema ibadah dan bulan Mei mengambil tema olahraga dan rekreasi, sedangkan periode keempat yaitu landscape dan kebersihan. Beberapa pemenang mendapat uang tunai hingga Rp 1.250.000 tiap periodenya, bagi yang belum beruntung jangan khawatir, masih banyak kesempatan menanti. Karena lomba ini akan berakhir pada September mendatang. 

“Tema-temanya ini sebenarnya adalah semua aktifitas yang ada di Citraland. Mulai dari belanja, kuliner, beribadah, pendidikan. Respon publik cukup bagus dan positif setiap bulan selalu ada peningkatan peserta. Selain itu, juga ada banyak kegiatan dalam rangka memperingati hut Citraland ke-25 di Surabaya,” sambungnya.

Dijumpai dalam kesempatan yang sama, General Manager Citraland, Lawu Hendra mengungkapkan, bahwa di ulang tahun ke-25, Citraland terus berupaya memperbaiki layanan kepada konsumen. Dengan menambah beberapa fasilitas baru seperti pusat perbelanjaan dan club house yang akan segera di-launching di Kawasan Citraland Utara.

“Kita terus ingin memperbaiki layanan kita kepada konsumen. Supaya warga yang tinggal lebih nyaman, dengan banyak menambah fasilitas baru, kita rencana ke depan ada mal, club house, dan tahun ini akan kita launch di Citraland Utara. Kita juga banyak membangun infrastruktur,” ujar Hendra.

Sampai di HUT Citraland ke-25 ini, Citraland sudah mengembangkan hampir 1000 hektar lahan di Surabaya. Ke depan, Citraland juga telah menyiapkan master plan untuk 2500 hektar. “Secara lahan landbank kita masih besar meliputi wilayah Surabaya dan Gresik,” pungkasnya.(*)


Dikutip dari :https://www.timesindonesia.co.id/read/178158/20180606/001635/lomba-foto-instagram-meriahkan-hut-ke25-citraland/

21 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page