top of page
  • Writer's pictureCitraLand Surabaya

Pengumuman Ig Photo Competition Batch 4


Gambar. Dari Kanan Ayik (Host), Ibu Nada Putri ( Ketua Penyelenggara Lomba Ig Photo Competition), Elidad Tjokro (Juara 1), Micho.Y.I (Juara 2), bapak Bapak Andy Sugiharjo (Associate Director Citraland Surabaya) Adirh (Juara Favorit)

Hari Sabtu kemarin tepatnya tanggal 7 Juli 2018 adalah hari yang sangat dinanti – nanti oleh para pemenang Lomba IG Photo Competition Batch 4, bertemakan Kebersihan dan Landscape. Para Pemenang berhak menerima hadiah yang sudah ditentukan oleh panitia, dengan nominal hadiah yang lumayan besar. Para pemenang sangat antusias untuk datang dalam pengumuman lomba yang digelar di panggung jalanan G-Walk kemarin sore itu. Tidak sedikit audience yang ikut duduk meramaikan jalannya suasana.

Acara yang berlangsung dari jam 3 sore sampai menjelang Maghrib itu tak unjung sepi, antusiasme para pejalan kaki dan pengendara membuat jalanan disekitarnya macet.

Selain dari penyerahan hadiah, acara tersebut juga disugguhkan dengan reka adegan Pemadam Kebakaran (PMK) CitraLand Surabaya yang sedang memadakan api, bagaimana layaknya seorang PMK dalam menanggani kebakaran di area CitraLand Surabaya. Sungguh sangat heroik aksi PMK dalam mengemban tugasnya. Ini adalah bentuk apresiasi CitraLand Surabaya untuk seluruh warganya dan terutama untuk PMK Citraland Surabaya yang sudah berjasa memadamkan lalapan Si jago merah.



Selain daripada PMK ada pula Demo yang dipertunjukan oleh para Security CitraLand Surabaya, Dengan mempadu padakan antara gerakan PBB dan Bela diri. Merupakan wujud fisik yang diperlukan untuk menanamkan kebiasaan tata cara hidup yang teratur. Dan bela diri adalah sebuah tindakan gerakan fisik untuk pencegahan dalam upaya melindungi warga di kawasan CitraLand dari serangan atau tindakan negatif.




27 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page