top of page
  • Writer's pictureCitraLand Surabaya

Citraland Kawasan Utara

Updated: May 26, 2018


CitraLand Utara Surabaya adalah kawasan yang mengusung konsep design yang modern, elegan dengan ruang terbuka hijau (RTH) serta design yang fungsional. Dikembangkan di atas lahan seluas 500 ha, hadir sebagai kawasan hunian terpadu. Lengkap dengan beberapa fasilitas seperti clubhouse, fasilitas komersial, edukasi dan tempat ibadah untuk melengkapi ruang hidup anda.

CitraLand Utara Surabaya telah dirancang dan dipersiapkan dengan matang untuk menjadi kawasan hunian yang lengkap dan nyaman dihadirkan untuk menawarkan kehidupan modern bagi keluarga. Sebuah kawasan hunian terpadu yang eksklusif, hadir di Surabaya. Satu diantara karya Group Ciputra menghadirkan kawasan hunian terpadu yang eksklusif, yang modern, green dan smart dengan fasilitas lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga.

Selesainya kedua akses jalan yang akan memberikan banyak keuntungan yakni progress pembangunan Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB) dan West Radial Road. Pembangunan JLLB dari arah utara menuju Tol Surabaya-Gresik dan ke selatan menuju Tol Surabaya-Mojokerto dan selain itu juga pembangunan West Radial Road yang akan menghubungkan JLLB menuju bunderan Pakuwon Mall. Akan berdampak positif untuk mengurai kemacetan dan pertumbuhan ekonomi di sekitar kawasan JLLB akan meningkat. Selain itu juga akan berdampak langsung pada kenaikan nilai investasi properti di CitraLand Utara.


25 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page