top of page
  • Writer's pictureCitraLand Surabaya

Rayakan 25 Tahun, CitraLand Surabaya Gelar Lomba Foto Instagram


Panitia mengumumkan para pemenang lomba foto instagram, Sabtu (2/6/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net


Ada kabar gembira bagi para pencinta fotografi atau hobi foto-foto kekinian (instragamable). Dalam rangka 25 tahun, CitraLand Surabaya mengadakan Instagram Photo Competition, yang dibuka untuk umum, tanpa ada batasan usia. Bapak Lauw Hendra General Manager CitraLand Surabaya mengatakan periode lomba foto itu, sudah dimulai sejak bulan Maret hingga September 2018, dengan tema yang berbeda.

"Kita gelar lomba foto ini selama tujuh bulan berturut-turut, dengan tema yang berbeda. Jadi setiap bulan temanya berbeda dan setiap bulan itu juga pemenangnya berbeda. Siapa saja boleh ikut, tidak harus warga Surabaya," kata Bapak Lauw Hendra, Sabtu (2/6/2018).

Bapak Lauw Hendra mengatakan syarat lokasi foto yang dilombakan harus bertempat di CitraLand Surabaya dan menyesuaikan tema yang diusung. Misalnya saja, pada bulan Juni ini, tema yang diangkat adalah Kebersihan dan Landscape. Selain itu, para peserta juga harus menyertakan hastag yang sudah ditentukan oleh panitia, di foto yang dilombakan. Foto juga harus diupload melalui media instagram.

"Tiap bulan ada temanya masing-masing. Ada Maret: Belanja dan Kuliner, April: Ibadah, Mei: Olahraga dan Rekreasi, Juni: Kebersihan dan Landscape, Juli: Keamanan, Agustus: Pendidikan dan September: Working. Foto dikumpulkan per tanggal 20, dan akan diumumkan pada akhir bulan. Jadi biar tidak kelamaan menunggunya," tuturnya.

Sejauh ini, kata Bapak Lauw Hendra, jumlah peserta lomba foto di setiap bulan semakin meningkat. Bapak Lauw Hendra juga mengakui, karya-karya para peserta lomba sangat luar biasa. Rata-rata, lomba foto ini diikuti sekitar 400 peserta, baik dari dalam kota maupun luar kota.

Dari ratusan peserta itu, panitia akan memilih 3 juara, juara favorit, dan 5 lucky voter di setiap bulannya. Ada hadiah jutaan rupiah, hingga Grand Prize Handphone Samsung. Bapak Lauw Hendra mengatakan para pemenang khususnya juara pertama lomba foto di tujuh periode itu, akan diundang ke dalam Grandfinal yang digelar pada Oktober mendatang.

"Nanti kami akan sampaikan pada Gala Dinner," kata dia.

Selain lomba foto, Bapak Lauw Hendra mengatakan bahwa pihaknya juga mengadakan beberapa lomba dan kegiatan menarik lainnya, seperti lomba vlog, lomba jingle, kegiatan seminar, pameran foto CitraLand pada masa dulu dan sekarang, dan acara Gala Dinner pada Oktober nanti.

Di perayaan 25 tahun CitraLand ini, Bapak Lauw Hendra berharap CitraLand terus menjadi kawasan hunian yang terbaik di Surabaya maupun Jatim. "Kami juga terus memperbaiki pelayanan kepada konsumen, menambahkan fasilitas baru dan membangun infrastuktur," pungkasnya. (ang)


Editor: Zumrotul Abidin

Dikutip Dari : http://kelanakota.suarasurabaya.net/news/2018/204526-Rayakan-25-Tahun,-CitraLand-Surabaya-Gelar-Lomba-Foto-Instagram-

18 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page