top of page
  • Writer's pictureCitraLand Surabaya

Fountain of Wealth di Citraland

The Fountain of Wealth dibangun pada tahun 1995 di Singapura merupakan simbol kekayaan dan kehidupan. Cincin perunggu air mancur dirancang berdasarkan Mandala Hindu, yang berarti alam semesta dan merupakan representasi simbolis dari kesatuan dalam semangat dan persatuan dan selanjutnya melambangkan kesetaraan dan keselarasan semua ras dan agama.


The Fountain of Wealth tidak hanya ada satu di dunia. The Fountain of Wealth juga ada di Indonesia, tepatnya dikota kedua terbesar di Indonesia yakni kota Surabaya. Replika monumen ikonik Singapura, Fountain of Wealth, berdiri dengan mempesona di pintu masuk CitraLand kota Surabaya bagian barat seluas 5.000 hektar. Jalan berkelok-kelok di sekitar taman-taman yang terencana dengan baik, di sepanjang jalan-jalan pohon, dan melalui daerah-daerah pemukiman dengan nama-nama akrab seperti Raffles dan Newton. Mobil bergerak dengan teratur melalui jalan-jalan yang lebar, halus dan dilindungi oleh penjaga.


Icon ini bisa dijadikan untuk referensi foto bagi anda yang ingin mengirit biaya. Tak perlu jauh – jauh datang ke Singapura untuk menikmati indahnya icon The Fountain of Wealth karena Singapore of Surabaya juga ada. Ditengah perumahan Citraland, lokasinya di Surabaya Barat, daerah Lontar. Masuk kawasan Citraland disambut dengan tempat yang sejuk, nyaman, asri, areanya sangat cocok untuk dibuat hang-out.

156 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page