top of page
  • Writer's pictureCitraLand Surabaya

Pengolahan Air Di Citraland Surabaya

CitraLand adalah sebuah kota yang berkembang begitu pesat, luas > 2000 HA. Sebelumnya CitraLand dikenal sebagai  kawasan  yang gersang, kering & tidak produktif.

Berkat sentuhan tangan-tangan yang berdedikasi tinggi serta atas ijin Tuhan yang Maha Kuasa, maka jadilah sebuah kota yang CLEAN, GREEN & MODERN CITY.

CitraLand telah dilengkapi berbagai fasilitas sosial & tempat peribadatan, niaga, pemerintahan, olahraga dan hiburan, misalnya ada Waterpark, lapangan golf 27 hole, sekolahan mulai playgroup hingga universitas, GWalk yang begitu fenomenal, masjid & gereja serta berbagai fasilitas lainnya, sehingga CitraLand berkembang menjadi sebuah kota yang lengkap sebuah kota Mandiri.

City Management, sebagai Pengelola berkomitmen dalam menjaga keamanan, kebersihan, lansekap, utilitas, serta menjaga kualitas air bersih yang tercukupi, sehingga menjadikan CitraLand sebagai “The Singapore of Surabaya”

Sebagai kota yang mengimplementasikan Green, Clean and Modern City, maka City Mananajement terus menjaga konsistensi konsep tersebut secara berkesinambungan, kerja sama dan sosialisasi dengan warga dan komunitas lokal yang ada di sekitarnya (stake holder). Dan menerapkan Standar Prosedur International dengan Sertifikasi ISO 9001 : 2008, yang berkaitan langsung dalam sistem manajemen mutu dalam pengelolaan Kota .


Air merupakan salah satu kebutuhan utama dalam kehidupan ,Water Treatment Plan (WTP) CitraRaya bertugas memasok kebutuhan air bersih untuk warga CitraRaya dan untuk perawatan lingkungan.

CitraLand telah dilengkapi Unit Pengolahan Air bersih/Water Treatment Plan (WTP) dengan kapasitas 150 lpdt. Untuk memastikan Qualitas air, secara prosedur ISO 9001:2008 dilakukan pengujian secara berkala & telah melampaui dari standar yang detetapkan oleh Dep. Kes RI. Sehingga secara Quantitas dan Qualitas akan menjamin pelayanan ke Konsumen

Mesin Pengolah air yang menjamin stock air untuk para Warga Citraland Sby


255 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page