top of page
  • Writer's pictureCitraLand Surabaya

Pengumuman Juara IG Photo Competition Periode 2

Updated: May 29, 2018

Dalam memperingati ulang tahun ke 25 Citraland Surabaya telah menyelenggarakan beberapa kompetisi yang diantaranya adalah Instagram photo competition yang telah diselenggarakan sejak awal bulan Maret lalu. Dan kini sudah pada mencapai periode ke 2 , puncak pengumuman periode April,diselenggarakan di Ciputra WaterPark Surabaya pada hari sabtu dan minggu pada tanggal 5-6 Mei kemarin.


Disamping acara pengumuman Instagram Photo Competition, Adapun sederetan acara yang telah dipersiapkan dalam memeriahkan acara tersebut. Di mulai dari pagi hari mulai jam setengah 6 telah dilaksanakan Isoplus City Run 5k Surabaya bersama Isoplus. Panitia IG Photo Competition juga menggelar jamuan gratis untuk para peserta lomba lari pagi


Kemudian siang hari acara dilanjutkan dengan sajian music acoustic oleh Jaya Allstar, yang membuat suasana siang semakin meriah. Tidak hanya itu para penonton Ciputra Waterpark pun ditantang untuk unjuk kebolehan dalam hal tarik suara. Beberapa pengunjung menyumbangkan suaranya di siang itu, dan beberapa hadiah menarik telah disediakan untuk mereka yang telah menyumbang suaranya.


Pada puncak acara adalah penyerahan hadiah untuk pemenang lomba juara 1, 2, 3 dan juara Favorit , prosesi acara berlangsung dengan Meriah. Pemberian hadiah untuk juara secara simbolik diserahkan langsung oleh Ibu Nada Putri selaku ketua panitia lomba IG Photo Competition. Kemudian dilanjut dengan penyerahan untuk pemenang juara pertama oleh Bapak Hendra law selaku GM Citraland Surabaya.



Gambar. Para pemenang Lomba IG Photo Competition Periode 2.

Bapak Hendra Law ( kanan ), Santoso Patrick (Juara 1), Lalud mahally ( Juara 2 ), Dwi Puspita serta anak ( Juara 3 ) , Daniel Djm ( Juara Favorit ), ibu Nada Putri (Ketua Panitia Kompetisi).

22 views0 comments
bottom of page