top of page
  • Writer's pictureCitraLand Surabaya

Free Adventure Dirt Bike

Updated: May 26, 2018



Kondisi kawasan CitraLand Surabaya yang hijau dengan masih didukung rute persawahan dan perbukitan, membuat kawasan tersebut cocok untuk digunakan bersepeda. Bahkan seiring waktu terlahirlah komunitas bersepeda oleh warga CitraLand. Salah satunya adalah FREE Adventure Dirt Bike.

Biasanya komunitas bersepeda ini melintas di jalanan aspal dan paving CitraLand, kemudian mereka beralih ke track off road berupa bukit kering dengan tekstur tanah yang bergelombang tak teratur yang ada di kawasan CitraLand. Dan masih banyak kawasan menarik lainnya dengan tantangan yang berbeda-beda.

Selain itu, udara yang terasa di CitraLand bila kita bersepeda membuat tubuh terasa segar, karena ruang terbuka hijau di CitraLand sangat banyak membuat kawasan di wilayah ini minim polusi. Semuanya berkat pengelolahan pihak management CitraLand Surabaya yang berdasar pada konsep bersih dan hijau.

Setelah lelah mengayuh sepeda menjelajahi alam CitraLand Surabaya, para bikers dapat menuju CitraLand Fresh Market di kawasan Taman Puspa Raya (TPR). Di tempat ini, kita dapat istirahat sejenak sembari melepas lelah merasakan kesegaran udara dengan menikmati aneka kuliner menarik. Seperti susu sapi segar, jajanan tradisional, teh rosela, dan masih banyak lagi lainnya

33 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page