top of page
  • Writer's pictureCitraLand Surabaya

Rumah Sakit Orthopedi & Traumatologi Pertama di Jawa Timur ada di CitraLand

Rumah Sakit Orthopedi & Traumatologi (RSOT) adalah rumah sakit khusus pertama di Jawa Timur yang menangani masalah pada tulang, sendi, dan jaringan lain di sekitarnya.  Dengan tim dokter bedah orthopedi berpengalaman dan ditunjang oleh dokter-dokter spesialis yang sudah banyak menanggani masalah tulang, sendi dan jaringan, tujuan dari RSOT adalah memberikan pelayanan terbaik, aman, cepat dan tepat.

Berbagai macam permasalahan pada tulang dan sendi  bisa terjadi terhadap siapa saja, dimana saja  dan kapan saja. Dikarenakan patah tulang yang disebabkan oleh kecelakaan, cidera, infeksi, penuaan / rematik, atau kelainan bawaan.  Penanganan medis diperlukan untuk mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut agar dapat mencapai hasil yang maksimal.

Layanan unggulan RSOT adalah menangani kasus-kasus pada bidang orthopedi khususnya untuk kasus anak-anak, tulang belakang, tungkai bawah, tumor pada sistem muskuloskeletal (tulang dan otot), tangan, dan cedera olah raga baik dengan terapi bedah maupun  non-bedah.

Kasus yang seringkali RSOT tangani adalah operasi ganti sendi lutut, pinggul dan bahu, koreksi skoliosis (tulang belakang bengkok), penanganan patah tulang, operasi sayatan minimal tulang belakang dan persendian (untuk kasus-kasus tertentu), rekonstruksi ligamen pada cedera olah raga. Dengan alat-alat modern dan fasilitas yang setara dengan taraf internasional, kami menekan resiko infeksi pada pasien-pasien kami sehingga penggunaan antibiotik dan rawat inap pasca operasi pun minimal.


Buka Setiap hari Senin - Sabtu 07:00-21:00 Wib dan untuk Minggu Clinic & Emergency 24 jam.

Beralamatkan di Jl. Emerald Mansion TX/10 Citraland Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60213 dengan Nomer Telepon 031-57431299/081336621957


164 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page