top of page
  • Writer's pictureCitraLand Surabaya

Citraland Swimming Pool and Tennis Court

Updated: Apr 27, 2018


CitraLand Surabaya dilengkapi beragam fasilitas pendukung bagi warga setempat pada khususnya, dan bagi warga luar CitraLand pada umumnya. Salah satu dari sekian banyak fasilitas tersebut adalah beberapa tempat untuk berolahraga, seperti kolam renang, lapangan tenis, dan gedung senam.

Kolam renang CitraLand berada di kawasan Puri Widya Kencana (sekitar GWalk), atau di depan Bright English Course dan Center Point diperuntukan bagi Anda yang memiliki hobi berenang. Di tempat ini tersedia kolam renang dewasa maupun anak-anak, yang dapat Anda manfaatkan sebagai sarana olahraga air sekaligus rekreasi saat akhir pekan atau musim liburan tiba.

Biasanya setiap sore hari dipakai anak-anak yang mengikuti les di kolam renang CitraLand ini. Namun, khusus hari Senin kolam renang ini tutup. Fasilitas penunjang lainnya yang ada di sini adalah tempat parkir kendaraan yang memadai dan gratis bagi motor.

Sedangkan lapangan tenis di CitraLand berada di kawasan Puri Widya Kencana dan Taman Puspa Raya, CitraLand Surabaya. Lapangan ini tersedia bagi Anda yang gemar memanfaatkan waktu luang dengan berolahraga tenis. Buka setiap hari Senin sampai Minggu dan hari libur, mulai pukul 06.00 sampai 20.00 Wib


513 views1 comment

Recent Posts

See All
bottom of page